Items where Subject is "H Social Sciences > HF Commerce"
![]() | Up a level |
- Library of Congress Subject Areas (109)
- H Social Sciences (109)
- HF Commerce (109)
- HF5601 Accounting (77)
- HF Commerce (109)
- H Social Sciences (109)
A
Aprian, Arisandi (2020) INOVASI PROMOSI DALAM MENARIK MINAT CALON PENDAFTAR (Studi Kasus Dalam Klub Taekwondo Sumbawa Besar). Diploma thesis, Universitas Teknologi Sumbawa.
C
CITRA, ARDIANTI (2020) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI INSTAGRAM PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TEKNOLOGI SUMBAWA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Teknologi Sumbawa Angkatan Tahun 2016 Sampai Dengan Tahun 2018). Diploma thesis, Universitas Teknologi Sumbawa.
CITRA, PRATIWI (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PESAWAT DI TRAVELOKA (Studi Kasus Pada Konsumen di Sumbawa Besar). Diploma thesis, Universitas Teknologi Sumbawa.
D
DADAN, RAMDANI (2019) PENGARUH FASILITAS, KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN TRANSPORTASI UDARA (Studi Kasus Pada Konsumen Lion Air Mahasiswa Universitas Teknologi Sumbawa ). Diploma thesis, Universitas Teknologi Sumbawa.
Dia, Okta Sopiana (2020) PENGARUH GAYA HIDUP, DISKON HARGA DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF DI INSTAGRAM ( Studi Kasus pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Teknologi Sumbawa). Diploma thesis, Universitas Teknologi Sumbawa.
E
Erda, Ramadatari (2020) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PENGGUNA JASA HOTEL (Studi Kasus pada Hotel Transit Sumbawa Tahun 2019-2020). Diploma thesis, Universitas Teknologi Sumbawa.
F
Fithrotudiniyah, Fithrotudiniyah (2020) PENGARUH BRAND EXPERIENCE DAN BRAND PERSONALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (Studi Kasus Smartphone Samsung). Diploma thesis, Universitas Teknologi Sumbawa.
H
HAMSIA, HAMSIA (2020) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JASA PERUSAHAAN UMUM DAERAH (PERUMDA) AIR MINUM BATULANTEH CABANG SUMBAWA. Diploma thesis, Universitas Teknologi Sumbawa.
M
MITA, KARTINA (2020) PENGARUH KERAGAMAN MENU, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG ROTI LANGSUNG ENAK BAKERY SUMBAWA (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Teknologi Sumbawa). Diploma thesis, Universitas Teknologi Sumbawa.
MUH, RAHMAT (2020) IMPLEMENMTASI MEDIA SOSIAL MARKETING INSTAGRAM (Studi Kasus “Kedai Terserah). Diploma thesis, Universitas Teknologi Sumbawa.
MUHAMMAD, ITQAN (2020) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI (Studi pada Mahasiswa di Universitas Teknologi Sumbawa). Diploma thesis, Universitas Teknologi Sumbawa.
Marwansyah, Marwansyah (2020) PERANAN CUSTOMER EXPERIENCE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI ULANG DALAM BERBELANJA ONLINE DI BUKALAPAK (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Teknologi Sumbawa). Diploma thesis, Universitas Teknologi Sumbawa.
Maya, Paramitha (2020) PENGARUH FAKTOR VISIBILITY, CREDIBILITY, DAN ATTRACTIVENESS CELEBRITY ENDORSER TERHADAP PURCHASE INTENTION KOSMETIK HALAL WARDAH (Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Teknologi Sumbawa). Diploma thesis, Universitas Teknologi Sumbawa.
N
NUDIAWATI, NUDIAWATI (2019) INOVASI PENGELOLAAN DANA SIMPAN PINJAM KELOMPOK PEREMPUAN PADA UNIT PENGELOLA KEGIATAN DI KABUPATEN SUMBAWA. Diploma thesis, UNIVERSITAS TEKNOLOGI SUMBAWA.
NURASIA, NURASIA (2018) PENILAIAN KINERJA KEUANGAN DAN KAITANNYA DENGAN PERUBAHAN HARGA SAHAM PERUSAHAAN PROPERTI DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2013-2015. Diploma thesis, UNIVERSITAS TEKNOLOGI SUMBAWA.
Nina, Liana (2020) PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KLINIK GERASIA (Studi kasus pada Pelanggan Klinik Gerasia Sumbawa). Diploma thesis, Universitas Teknologi Sumbawa.
Nora, Dery Sofya (2020) Pengaruh Kualitas Layanan Dan Tingkat Kepercayaan Terhadap Kepuasan Nasabah Pengguna Mobile Banking Pada Bank NTB Syariah Cabang Sumbawa. Masters thesis, UNIVERSITAS TEKNOLOGI SUMBAWA.
P
Puspa, Tanjung Sari (2020) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN MELALUI E-COMMERCE PADA USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH (UMKM) PERMEN SUSU UD. RISKIKA. Diploma thesis, Universitas Teknologi Sumbawa.
R
RAHMAWATI, RAHMAWATI (2020) PENGARUH PENERAPAN GREEN MARKETING DAN FAKTOR GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUSU UHT ULTRAMILK (STUDI KASUS MASYARAKAT KOTA SUMBAWA). Diploma thesis, Universitas Teknologi Sumbawa.
RAMDATUN, FITRIANI (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN TERHADAPKEPUTUSAN PEMBELIAN MADU LESTARI SEMONGKAT (Studi kasus Pada Konsumen Madu Lestari Semongkat). Diploma thesis, Universitas Teknologi Sumbawa.
Ririn, Yuliana (2020) PERANAN KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PIXY LIP CREAM (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Teknologi Sumbawa). Diploma thesis, Universitas Teknologi Sumbawa.
S
SALAHUDIN, AL AYUBI (2020) ANALISIS PENGARUH KEPERCAYAAN PELANGGAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (Studi Kasus pada Cafe Ruang Temu di Sumbawa Besar ). Diploma thesis, Universitas Teknologi Sumbawa.
SESI, FEBRILIANTI (2020) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN PRODUK UNILEVER DI KOTA SUMBAWA. Diploma thesis, Universitas Teknologi Sumbawa.
SISKA, DARMAYANTI (2020) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP REKOMENDASI WORD OF MOUTH MELALUI KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA LESEHAN PADAK TALAS DI KECAMATAN PLAMPANG. Diploma thesis, Universitas Teknologi Sumbawa.
SRIMADANI, BRU PADANG (2020) ANALISISPENGARUHVARIASIPRODUK,HARGADANLOKASI TERHADAPMINATBELIKONSUMENPADAPT.HERBAL PENAWARALWAHIDAH(HNI-HPAI)CABANGSUMBAWA BESAR. Diploma thesis, Universitas Teknologi Sumbawa.
Susila, Dewi (2020) PENGARUH VIRAL MARKETING DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT WHITENING MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Teknologi Sumbawa). Diploma thesis, Universitas Teknologi Sumbawa.
T
Titania, Julinar (2020) PENGARUH IKLAN DAN PERSONAL SELLING TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PRODUK KECANTIKAN (Studi Kasus pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Teknologi Sumbawa). Diploma thesis, Universitas Teknologi Sumbawa.
W
WAHYU, JULIANDRA (2020) PENGARUH MEMORABLE BRAND EXPERIENCE DAN BRAND LOVE TERHADAP BRAND LOYALTY PADA PRODUK SMARTPHONE XIAOMI (STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITAS TEKNOLOGI SUMBAWA). Diploma thesis, Universitas Teknologi Sumbawa.
Y
YUSTILIA, DWIMARTINI (2020) PENGARUH LABEL HALAL DAN GAYA HIDUP TERHADAP MINAT PEMBELIAN PRODUK SAFI (Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Teknologi Sumbawa). Diploma thesis, Universitas Teknologi Sumbawa.